Home / Birokrasi

Jumat, 11 Maret 2022 - 17:20 WIB

Launching “Kan Mau Ramadhan” di sambut baik warga Garut

Mendekati Bulan ramadhan, ACT meluncurkan Program Kan Mau Ramadhan, Kan Ramadan & Kan alumni Ramadhan, kegiatan ini dilakukan seretak di seluruh cabang ACT seluruh Indonesia, tak terkecuali di Garut. Launching Program kan Mau Ramadhan dilakukan pada Jum’at 11 Maret 2022/ 08 Sya’ban 1443 H.

Rangkaian acara dibuka dengan sosialisasi tentang pentingnya menyambut bulan ramadhan dengan amalan terbaik ,pemberian hand sanitizer, dan juga pembagian nasi jumat berkah amanah dari Joglo Abah resto.

“alhamdulillah hari ini, Jum’at 11 Maret 2022 telah terlaksana launching Program “kan mau ramadhan” dengan kegiatan sosialiasasi pentingnya menjemput ramadhan dengan amalan terbaik yang bertempat di Lampu merah Jl Proklamasi dan juga pembagian nasi jum’at berkah di depan kantor ACT Garut Jl Suherman Tarogong Kidul. “Jelas Koordinator Lapangan Aksi , Rizky Nugraha.

Baca juga   Pemkab Garut Peduli Kerajinan Kulit, Siapkan Anggaran 200 Juta

Rizky melanjutkan bawha, kegiatan ini tidak sesuai dengan rencana awal yang rencana dilakukan dari alun-alun Tarogong Kidul dan Finish di Alun-alun Garut tetapi dipindahkan ke lokasi yang dekat kantor ACT Garut.

“ Melihat kondisi cuaca dan juga beberapa pertimbangan dengan adanya PPKM maka aksi dilakukan dilokasi yang dekat dengan kantor ACT, alhamdulilah dalam kegiatan ini selain membagikan hand sanitizer gratis dan nasi jum’at berkah yang merupakan amanah dari Joglo Abah resto, ada banyak juga yang memberikan sedekah kepada ACT, jazakumullah khair wargi Garut” Tutup Rizky

Baca juga   Pemkab Garut Dukung Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022

Terkahir rizky juga mengajak seluruh warga Garut yang ingin sama-sama membantu saudara kita dengan memberikan paket ifthor (berbuka puasa) bagi warga Garut yang membutuhkan seperti yatim,dhuafa,pekerja harian,petugas kebersihan,pemulung dll bisa melalui website: https://garut.indonesiadermawan.id/SedekahRamadhan

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Kabupaten Garut Miliki Perda No. 2 Tahun 2021 Tentang Kepemudaan

Birokrasi

Sukseskan Vaksinasi Anak, Gratiskan Tiket Objek Wisata

Birokrasi

Jelang Hari Jadi ke-209 Kabupaten Garut, Pemkab Garut akan Klasifikasikan Produk UMKM Premium

Birokrasi

H.Oleh Soleh : DMI Garut Harus Bisa Merubah Mindset Masyarakat, Untuk Memakmurkan Masjid

Birokrasi

Tangkal Radikalisme, Ajak Semua Pihak Lakukan Pembinaan Masyarakat

Birokrasi

Reaktivasi Jalur Kereta Api , Kado Istimewa Hari Jadi Garut ke 209

Birokrasi

Bank bjb Garut, Siap Bekerjasama untuk Pembangunan Ekonomi Garut

Birokrasi

Kelurahan Kota Wetan Raih Juara, Berkat Invovasi Warga Bantu Warga