Home / Sosial Budaya

Selasa, 9 November 2021 - 23:31 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Garut, Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

Kepala BPJS Cabang Tasikmalaya Seto Tjahjono dan Kepala BPJS KetenagaKejaan Cabang Garut Widya Sartriyanto bersama Karyawan berpoto bersama dengan anak yatim, usai pemberian santunan, di Kanotr BPJS Ketenagakerjaan Garut, Selasa (9/11/2021)

Kepala BPJS Cabang Tasikmalaya Seto Tjahjono dan Kepala BPJS KetenagaKejaan Cabang Garut Widya Sartriyanto bersama Karyawan berpoto bersama dengan anak yatim, usai pemberian santunan, di Kanotr BPJS Ketenagakerjaan Garut, Selasa (9/11/2021)

GARUT KOTA, GARUT – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau bisa dipanggil BPJamsostek Cabang Garut mengadakan kegiatan pembinaan rohani untuk karyawan.

Kegiatan pembinaan sekaligus pemberian santunan untuk anak yatim itu, dilaksanakan di Kantor BPJamsostek Cabang Garut, Jalan Jendral Sudirman Nomor 31, Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (9/11/2021).

SERAHKAN. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut, Widya Satriyanto meneyrahkan santunan kepada anak yatim di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut, Selasa(9/11/2021)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut Widya Satriyanto menuturkan Kegiatan ini rutin yang dilaksanakan setiap tahun,  Hal ini, kata Ia, dalam rangka Kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut terhadap masyarakat sekitar.

Baca juga   Kini Bayar Iuran BPJAMSOSTEK Bisa lewat Agen Brilink

“Mudah mudahan ini, menjadi keberkahan untuk masyarakat sekitar, dan juga Keberkahan untuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut,”tuturnya.

Kegiatan Pembinaan Kerohanian itu, Menurut Ia, agar kita lebih peduli kepada masyarakat, sehingga kepedulian ini, akan menimbulkan  kebersamaan yang  dapat menunjang pada kinerja institusi

Ia berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat menjadi lebih mengetahui tentang keberadaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut.

“Kami bukan hanya penyelenggara Jaminan Sosial  saja, Tetapi kami pun peduli  terhadap masyarakat dan mudah mudahan masyarakat pun, Bisa memproteksi dirinya terhadap resiko-resiko Pekerjaannya melalui BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut,”ujarnya.

Baca juga   Baznas Serahkan Bantuan 71 Juta, untuk Program P2WKSS

Kordinaator anak yatim, Ustadz Dedi M. Sa’bani megatakan, Kegiatan yang diadakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Garut ini, sangat positif karena membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim.

“Insya Allah, BPJS Ketenagakerjaan akan bertambah berkah, Bertambah besar, dan semakin maju,”katanya.

Ia menyebut , Anak yatim yang dibinanya berasa dari wilayah, Bojong Anggrek, Rancabango, Pameungpeuk, Kersamenak, dan wialyah sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan yakni daerah copong.

“Mudah-mudahan, acara ini, bisa dipertahankan atau berlanjut, bahkan mungkin kedepannya bisa lebih luas dan penerima bantuan bisa lebih banyak lagi,”ujarnya.

 

Share :

Baca Juga

Sosial Budaya

Baznas Garut Salurkan Bantuan Sembako untuk Ponpes Ulul Albab

Sosial Budaya

Salurkan Dana Zakat Produktif, DT Peduli Garut Lakukan Seleksi Beasiswa Pelajar Tangguh Angkatan 2021/2022.

Sosial Budaya

Bantuan Mobil Rescue Dapat Optimalkan Kinerja BAZNAS Garut

Edukasi

Peserta BPJamsostek Usia 56, Bisa Klaim JHT Meski Masih Aktif Bekerja

Sosial Budaya

Pandemi Bukan Hambatan untuk Perkembangan Koperasi 

Sosial Budaya

ACT Salurkan Paket Pangan Kepada Pekerja Sektor Informal

Sosial Budaya

Baznas Bantu Muzakki Salurkan Santunan Agar Tepat Sasaran

Sosial Budaya

Salurkan Mushaf Alquran Al-Quran Bagi Untuk Santri Pelosok