Home / Olahraga / PERSIB

Rabu, 5 Januari 2022 - 20:40 WIB

Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid, semakin Gacor

FotoInstagram @moerashid95

FotoInstagram @moerashid95

PERSIB – Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan  pertandingan malam yang akan dimainkan  Persib pada putaran kedua Liga 1 2021 atau 2022, tidak menjadi  persoalan.

Ia merujuk pada jadwal baru dari PT Liga Indonesia, Pertandingan Persib  selama bulan Januari 2022, digelar  21. 30 Wita atau pukul 20:30 WIB

Bagi Robert itu sudah  menjadi kewajiban untuk dilakoni para  pemain dan pelatih,  sebenarnya sama saja dengan sewaktu di  Yogyakarta.

”Izinkan saya untuk mengatakan  kami terpaksa melakukan hal yang tidak  pernah kami lakukan, tapi tetap harus  melakukannya karena kami sangat cinta  sepakbola, kini sudah menjadi pekerjaan  kami,”kata pelatih asal Belanda tersebut.

Robert mengakui menjalani pertandingan  malam merupakan hal yang tak mudah  untuk dilakukan, namun,  ia dengan tegas mengatakan hal itu tak  lantas akan menjadi halangan untuk anak  asuhnya dalam menampilkan permainan  terbaik di atas lapangan.

“Banyak hal berbeda yang harus dilakukan  pemain dan pelatih ini akan terasa  sangat berat, namun kami berusaha sebaik  mungkin agar terasa nyaman bagi lain , sehingga bisa menampilkan permainan  terbaiknya di pertandingan, tidak hanya  dari segi kebugaran, tapi mental mereka  juga tetap kuat,”ujarnya.

Baca juga   Comeback Luar Biasa, Persib Unggul dari PSS Sleman 4-2

Pelatih Persib Robert Alberts menyebut  David Da Silva Bruno, punya Bruno Cantanhede dan  Mohammed Rashid berpeluang tampil di  laga perdana putaran kedua Liga 1 di  stadion Gusti Ngurah Rai Denpasar, Jumat (7/1/2022) nanti. Pada laga  itu, Pangeran biru akan menghadapi  Persita Tangerang.

David Da Silva dan  Bruno katane DM merupakan pemain baru  Pangeran biru di putaran kedua Liga 1  dan Baru beberapa kali berlatih bersama  tim,

sedangkan Rashid baru kembali  bergabung dalam latihan di Bali. Pada  2 Januari lalu, setelah membela  Timnas Palestina.

“Mereka bisa bermain di pertandingan  nanti, saya pikir semua pemain tersebut , sudah beradaptasi dengan baik,” kata  pelatih berusia 67 tersebut.

Meski baru  bergabung selama beberapa hari ,Robert  mengatakan dua rekrutan anyarnya, sudah  mampu beradaptasi dengan baik, tidak  hanya terhadap tim melainkan cuaca di  Pulau Bali sebelum bergabung dengan tim.

keduanya dan juga Rashid telah menjalani  karantina 10 hari di Jakarta.  Bruno berjuang keras di latihan  perdananya setelah 10 hari berada di  hotel,

Baca juga   Klasemen Sementara Perolehan Medali Porkab Garut 2021, Tarogong Kidul Peringkat Pertama

“Tapi sekarang sudah berlatih lebih  baik, dasilva juga mengalami hal serupa,  namun dalam hal adaptasi ia bisa  melakukannya dengan lebih baik karena  sudah tahu kondisi di Indonesia,” tuturnya.

Persib akan bertemu Persita Tangerang  pada pertandingan pertama putaran kedua  Liga 1 2021/2022 di  stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (7 /1/2022).

menjelang  laga itu skuad Pangeran biru memiliki  modal berharga  pada putaran pertama, gelandang Persib,  Muhammed Rashid mampu mencetak gol ke  gawang pendekar Cisadane ini, menjadi dua  gol pertama Pangeran biru musim ini.

Rashid mencetak gol pertamanya di menit  40, dengan menyambar bola liar di kotak  penalti Persita di babak kedua. Pemilik  nomor punggung 74 itu, sempat mendapat  benturan di wajah, tapi tak  menghentikannya untuk mencetak gol kedua  di menit 77  Persib, akhirnya mampu memenangi laga  tersebut dengan skor akhir 2-1.

Sementara Persita menciptakan satu gol  di laga itu melalui aksi yang  diperagakan oleh Irsyad Maulana Di menit  54.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kesebelasan Cilawu Juara Sepakbola Porkab Garut 2021

Olahraga

Tim Basket Garut Kota, Raih Emas Pertama, Pada Porkab Garut 2021

Olahraga

Camat Tarogong Kidul Berikan Reward Kepada  Atlet Porkab Garut

Olahraga

Ternyata Segini Gaji Punggawa Timnas yang Sukses Membawa Timnas Indonesia ke Final

Olahraga

PRUI Jabar Laksanakan BK Pra Porprov Jabar 2021

Olahraga

Kabupaten Garut Siap Laksanakan PORKAB 2020

Olahraga

Shin Tae Yong siapkan Strategi  “Tiki-taka versi Timnas Indonesia” Jelang Indonesia vs Thailand

Olahraga

Abdusy Syakur, Bawa KONI Garut Raih WTP Tiga Kali Berturut-turut dan Lakukan Sistematisasi Olahraga