Home / Birokrasi / Olahraga / PORKAB GARUT 2021

Jumat, 15 Oktober 2021 - 19:29 WIB

Bupati Garut Laporkan Target Vaksinasi Sampai Persiapan Porkab Garut

GARUT, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Dalam Rangka Pembahasan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Garut dengan Acara Pokok Penyampaian Nota Bupati dan Pembentukan Panitia Khusus (Pansus), yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum’at (15/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Garut melaporkan beberapa hal, salah satunya berkaitan dengan vaksinasi. Ia memamaparkan, bahwa saat ini pihaknya menargetkan 500 ribu vaksinasi hingga 15 November nanti untuk menurunkan Level PPKM di Kabupaten Garut dari Level 3 ke Level 2.

Baca juga   Dialog Kebangsaan, Menghargai Keragaman Merawat Persatuan

Untuk mengejar target tersebut, Bupati Garut mengajak para anggota dewan untuk agar masyarakat di dapilnya masing-masing melaksanakan vaksinasi yang kini gencar dilakukan.

“Kami mohon bantuan yang terhormat anggota DPRD untuk mengerahkan konstituen nya di dapil masing masing supaya mengikuti vaksinasi yang sekarang sedang gencar dilaksanakan oleh puskesmas-puskesmas (dan) nakes nakes kami yang ada di lapangan, supaya insya tanggal 15 November kita masuk ke level 2 lagi,” ujar Bupati Garut.

Selain itu, Rudy menuturkan, Kabupaten Garut akan menghadapi dua _event_ olahraga yang cukup besar, diantaranya yaitu menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepeda yang akan dilaksanakan 23 Oktober 2021 dan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut yang akan dibuka pada tanggal 24 Oktober 2021.

Baca juga   Bupati Garut Apresiasi Hotel daan Restoran di Kabupaten Garut Yang Telah Membayar Pajak Sesuai Ketentuan

Khusus untuk PORKAB, lanjut Rudy, meski saat ini Kabupaten Garut berada dalam PPKM Level 3, PORKAB akan tetap dilaksanakan karena telah dilakukan _assesment_.

“Kami laporkan setelah melalui _assesment_ PORKAB tetap dilaksanakan karena pelaksanaan penyisihan sudah dilakukan dan itu hasil assesment memenuhi ketentuan tidak ada penonton melebihi 25% kapasitas. Jadi bapak ibu yang ada di dapil masing-masing silakan dan kami mohon untuk mensukseskan PORKAB yang insya Allah akan di buka tanggal 24 Oktober.” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Pemkab Garut Akan Ujicobakan Aspal Palstik Spanjang 23Km di Tahun 2022

Birokrasi

27 Perwakilan Diskominfo di Jabar Ikuti Bimtek Keamanan Informasi

Birokrasi

Longsor di Garut, Jalan Puncak Darajat Putus Menuju Kawah Darajat

Birokrasi

Wabup Garut Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Bandang Cisurupan

Birokrasi

Wabup Garut Sebut Kasus PMK Didaerahnya Mulai Teratasi

Birokrasi

Birokrasi

TV Digital Harus Dimanfaatkan Secara Optimal

Birokrasi

PLN UP3 Garut, Pastikan Pasokan Listrik Aman Terutama Pada Ramadhan dan Idul Fitri