Home / Bisnis

Kamis, 7 Juli 2022 - 13:51 WIB

Peringati Hari Pajak, KPP Pratama Garut Gelar Khitanan Massal

Kepala KPP Pratama Garut Dadang Karna Permana bersama Operator Pelaksana Khitanan dr H Trisna Rahadyasa beserta panitia khitan dan peserta khitanan massal poto bersama dalam bakti sosial khitanan HUT Pajak 2022, di Aula KPP Pratama, Kamis (7/72022)

Kepala KPP Pratama Garut Dadang Karna Permana bersama Operator Pelaksana Khitanan dr H Trisna Rahadyasa beserta panitia khitan dan peserta khitanan massal poto bersama dalam bakti sosial khitanan HUT Pajak 2022, di Aula KPP Pratama, Kamis (7/72022)

WARTA GARUT – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Garut melaksanakan kegiatan bakti Sosial khitanan massal untuk 25 anak dengan operator dr Trisna Rahadyasa. Kegiatan dalam rangkaian Hari Pajak Tahun 2022 ini, dilaksanakan di Aula Lt 2 KPP Pratama Garut, Jalan Pembangunan Nomor 224, Sukagalih, Garut, Kabupaten Garut, Kamis (7/7/2022).

Dalam kegiatan khitanan massal ini, selain bebas biaya, Peserta khitan mendapatkan bingkisan makanan,uang kadeudeuh (tanda kasih sayang)  dan mainan anak.

Kepala KPP Pratama Garut H Dadang Karna Permana memberikan uang kadeudeuh, bingkisan makanan dan mainan kepda peserta anank khitan.

Kepala KPP Pratama Garut Dadang Karna Permana menuturkan, Kegiatan Bakti sosial ini, merupakan kepedulian KPP Pratama Garut, membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anaknya untuk dikhitan.

“Sebelumnya kita telah melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kadeudeuh untuk SMP IT Cikal di Sukawening,”tuturnya kepada wartagarut.com usai acara Khitan kadeudeuh.

Baca juga   Hindari Pelanggaran Listrik, PLN Lakukan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL)

Selain itu, kata dia, Dalam rangkaian Hari Pajak Tahun 2022 yang diperingati setiap 14 Juli ini, Pihaknya melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Tingkat Priangan dan tingkat Kanwil Jawa Barat 1.

“Rencana Senin (11/7) nanti, Kami akan mengadakan Bakti sosial Donor Darah,”ujarnya.

Pihaknya berharap, Hari Pajak 2022 ini. Pajak dapat digunakan untuk membangun khususnya masyarakat umumnya Indonesia. 

“Kami berharap, Masyarakat wajib pajak yang ada di Garut lebihnya sadar lagi terkait  pentingnya pajak bagi negeri ini, khususnya kota Garut,”katanya

Operator Pelaksana Khitanan dr H Trisna Rahadyasa saat melaksanakan khitanan disaksikan oleh kepala KPP Pratama Garut H Dadang Karna Permana

Operator Pelaksana Khitanan Massal KPP Pratama Garut dr H Trisna Rahadyasa mengatakan, Dari 25 anak yang dikhitan, delapan anak dikhitan langsung di aula Kantor KPP Pratama Garut dan selebihnya akan dikhitan di tempat prakteknya.

Baca juga   Hotel Harmoni, Tawarkan Konsep Kampung Ramadhan berupa Bazaar Kuliner

“Delapan anak dikhitan secara ceremonial di aula kantor pajak, yang lainnya diberikan voucher khitan gratis untuk di khitan di tempat praktek,”katanya.

Bagi Peserta Khitan, kata dia, selain khitan gratis juga mendapatkan obat, Jugang (celana khitan), Mainan anak serta gratis kontrol anak khitan sampai sembuh. 

Pihaknya mengapresiasi pelaksanaan khitanan massal ini serta berharap pelaksanaan bakti sosial khitanan massal ini, bisa menjadi agenda rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga semua yang memfasilitasi terselenggaranya khitanan massal ini, baik medis maupun non medis khususnya Bapak H Dadang Karna Permana dan Bapak Budi Bagian Umum sekaligus selaku ketua Panitia dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan khitanan massal ini mendapat balasan yg lebih baik dan berkah dari Allah SWT” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Hotel Harmoni Garut, Raih Penghargaan Hotel yang Bayar Tepat Waktu

Bisnis

Hotel Harmoni, Tawarkan Konsep Kampung Ramadhan berupa Bazaar Kuliner

Bisnis

bank bjb Garut Dukung Vaksinasi dan Literasi Keuangan Pelajar melalui “Vaksin Itu Simpel”

Bisnis

Raja Sabun Garut Buka Lowongan Sales Motoris, Selain Gaji Dapat Bonus Bulanan

Bisnis

DS dan Legit Bandrek  Bajigur Instan, Miliki Keunggulan Rasa Khas yang Berbeda

Bisnis

Perhutani Dukung LMDH Mekarwanajati Mengolah Industri Kopi di Garut

Bisnis

Gula Aren Cap Lodong, Pemanis alami untuk Makanan dan Minuman

Bisnis

Peringatan Hari Oeang 2021 Priangan Timur, Uang  Pemersatu dalam Kegiatan Ekonomi.