Home / Olahraga / PORKAB GARUT

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:45 WIB

Porkab Garut, Cabor Sepak Bola Semakin Seru, Salah Langkah Angkat Koper

Klasemen Semnetara 12 Besar Cabang Olahraga Sepak Bola, Porkab 2021

Klasemen Semnetara 12 Besar Cabang Olahraga Sepak Bola, Porkab 2021

PORKAB GARUT – Hanya butuh hasil seri, pada Pool 1, Tim Kecamatan Garut Kota diprediksi akan bermain aman, Hal ini, untuk menghindari melakukan  blunder, karena lawan yang dihadapi dari tim Kecamatan Bayongbong akan bermain All out.

Permainan all out ini yang dilakukan tim Sepak Bola Bayongbong, merupakan target, untuk menghindari tersingkir dari klasmen Cabang Olahraga Sepak Bola pada Porkab Garut 2021

Maka, kemungkinan Tim Bayongbong akan menyerang sejak menit awal alias Total Footbal, untuk memenanggkan pertandingan melawan Tim Garut Kota, atau angkat koper lebih awal dari klasmen.

Baca juga   Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid, semakin Gacor

Sementara pada pool dua, Kecamatan Cilawu baru memiliki satu point, Mengahadapi Kecamatan Leles, Cilawu harus menang 3 gol jika ingin melaju ke semifinal. Sedangkan Kecamatan Caringin bertengger di puncak klasemen dua dengan mengantongi empat point. Sementara Kecamatan Leles  akan bermain nothing to lose, karena telah tertutup peluang ke semi final.

Pada pool tiga, pertandingan antara Kecamatan Cilawu melawan Kecamatan Cikajang akan menarik dan penuh gengsi, karena pertandingan hidup mati, Hal ini kareana, kedua tim ini sama-sama memiliki tiga point dengan selisih gol yang sama.

Baca juga   Kabupaten Garut Siap Laksanakan PORKAB 2020

Tarogong Kidul vs Cibatu pada pool empat, partai krusial ini, Jika Kalah salah satu dari mereka akan angkat koper menemani Tarogong Kaler yang sudah lebih dulu gugur

Tim Taogong Kidul, harus tetap waspada, karena tak sedikit tim unggulan harus gugur dibabak awal hanya karena “overconfidence”. Tim Tarogong Kidul hanya membutuhkan seri  melaju untuk memenangkan pertandingan, tetapi jangan sampai justru ini menjadi partai “neraka buat Tarogong Kidul. (rl)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Serunya River Tubing Di Desa Wisata Sindangkasih Garut

Olahraga

Shin Tae-yong Pelatih Bermental Juara

Olahraga

KOK Tarogong Kidul Berharap Atletnya Bisa Berpresatsi di Jenjang Lebih Tinggi

Olahraga

2.235 Medali, Diperebutkan Pada Porkab Garut 2021

Olahraga

Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid, semakin Gacor

Olahraga

Porkab Garut 2021, Jaring Atlet Potensial, Persiapan Hadapi Porprov Jawa Barat 2022

Olahraga

Comeback Luar Biasa, Persib Unggul dari PSS Sleman 4-2

Olahraga

Rahmah Fadlilah Sumbang Emas untuk Kecamatan Cisurupan