Home / Bisnis

Kamis, 24 Maret 2022 - 06:36 WIB

Apresiasi Kepada Pensiunan, Bank BJB Gelar BJB Talk

WARTA GARUT – Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Garut menggelar talkshow bertema “Pensiun Oke, Sehat Mutlak” pada Rabu (23) di Ballroom Hotel Santika Hotel, Jalan Cipanas Baru, Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul/ 3/2022). Acara dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan No 1 dan Kesra Suherman.

Suherman mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara yang diselenggarakan oleh BJB Cabang Garut tersebut. Menurutnya, acara tersebut datang pada waktu yang tepat, mengundang para pensiunan dan calon pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang akan membutuhkan layanan terkait dana pensiun di masa mendatang.

“Hal ini memberikan kepastian bagi seluruh calon pensiunan untuk memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan Bank BJB,” kata Suherman.

Dikatakannya, yang dilakukan BJB Cabang Garut adalah memberikan solusi yang nyaman bagi nasabah khususnya pensiunan PNS di Kabupaten Garut

“Saya kira tidak biasa karena ada cabang di hampir semua ruas jalan, sehingga pelayanan lebih cepat dan mudah, apalagi sekarang semua akses pelayanan sudah disediakan oleh BJB Kabupaten Garut,” lanjutnya.

Ia berharap acara seperti ini bisa diadakan di tingkat jalanan sehingga lebih banyak lagi Warga Sipil Negara (ASN) yang lebih memahami proyek-proyek Bank BJB.

Baca juga   Hotel Harmoni Garut, Raih Penghargaan Hotel yang Bayar Tepat Waktu

Pada kesempatan yang sama, Rudy Purwadhi, Kepala Bagian Kredit Ritel Bank BJB mengungkapkan bahwa tema acara ini adalah “Pensiun Oke Sehat Sepenuhnya”, yang cocok untuk para pensiunan nasabah Bank BJB. Dijelaskannya, Bank BJB sebelumnya telah mengadakan beberapa webinar bagi para pensiunan imigran digital dengan cara yang lebih menyenangkan untuk mendapatkan pemahaman materi secara langsung.

“Saya kira tidak biasa karena ada cabang di hampir semua ruas jalan, sehingga pelayanan lebih cepat dan mudah, apalagi sekarang semua akses pelayanan sudah disediakan oleh BJB Kabupaten Garut,” lanjutnya. Ia berharap acara seperti ini bisa diadakan di tingkat jalanan sehingga lebih banyak lagi Warga Sipil Negara (ASN) yang lebih memahami proyek-proyek Bank BJB. Pada kesempatan yang sama, Rudy Purwadhi, Kepala Bagian Kredit Ritel Bank BJB mengungkapkan bahwa tema acara ini adalah “Pensiun Oke Sehat Sepenuhnya”, yang cocok untuk para pensiunan nasabah Bank BJB. Dijelaskannya, Bank BJB sebelumnya telah mengadakan beberapa webinar bagi para pensiunan imigran digital dengan cara yang lebih menyenangkan untuk mendapatkan pemahaman materi secara langsung.

“Ini merupakan kewajiban Bank BJB untuk mendorong, membawa, mengadaptasikan kepada para pensiunan Bank BJB yang kalau dalam bahasa kekinian disebut dengan digital imigran dengan cara yang menyenangkan, dengan cara yang tidak membuat kita merasa ketakutan karena tetap saat bapak-bapak dan ibu-ibu,” kata Rudy.

Baca juga   Gairahkan Pariwisata, Melalui Jalur Jabar Selatan

Pimpinan Cabang BJB Garut, Mochammad Indra, menyampaikan, Bank BJB Garut memiliki  program untuk memfasilitasi para pensiunan ASN di Kabupaten Garut melalui program bernama BJB Hepi (Hemat Asuransi dan Bebas Provisi). Bahkan, ia mengatakan, program ini bisa dimanfaatkan oleh ASN pra purnabakti.

“Nah ini dua bentuk fasilitas produk itu yang paling tidak itu menjaring para ASN yang ada di Kabupaten Garut, nah ini program ini mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat,”

Ia berharap, kegiatan serupa seperti ini bisa berkelanjutan, karena menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Bank BJB bagi para pensiunan khususnya di Kabupaten Garut.

“Mudah-mudahan dengan BJB Talks ini ini merupakan suatu awal yang baik dalam rangka BJB lebih mendekatkan lagi dengan para pensiunan ini, bisa membesarkan para pensiunan ini khususnya di Kabupaten Garut, (diharapkan) lebih baik, lebih oke, lebih sehat, lebih hepi itu aja,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Kontes Ternak Domba Garut Ajang Tingkatkan Gairah Para Peternak

Bisnis

Serunya River Tubing Di Desa Wisata Sindangkasih Garut

Birokrasi

Kabupaten Garut Raih Juara 2 Karya Kreatif Jawa Barat

Bisnis

Gairahkan Pariwisata, Melalui Jalur Jabar Selatan

Bisnis

JTravel Garut Berangkatkan Jamaah Umroh Perdana

Bisnis

DS dan Legit Bandrek  Bajigur Instan, Miliki Keunggulan Rasa Khas yang Berbeda

Bisnis

Gula Aren Cap Lodong, Pemanis alami untuk Makanan dan Minuman

Bisnis

Bakso Iga Garut,Tanpa MSG dan Gunakan Daging Berkualitas