Home / Bisnis

Rabu, 9 Maret 2022 - 11:28 WIB

Bakso Iga Garut,Tanpa MSG dan Gunakan Daging Berkualitas

WARTAGARUT.COM – Baso Iga Garut,memindahkan gerai pusat sekaligus melakukan kembali Grand Opening. Grand Opening  gerai Pusat Bakso Iga Garut itu berada di Jalan Pembangunan Sukagalih Tarogong Kidul Garut, Senin (7/3/2022).

Owner Bakso Iga Garut Yayah Rokayah menyatakan pemindahan gerai pusat ini agar menjadi Ikon Garut sebagai Kota Kuliner, selain itu karena Pihaknya asli kelahiran garut dan bermukim di Jakarta.

Saat ini Kata dia, Bakso Iga Garut telah memiliki enam cabang  diantaranya : 2 cabang di Garut, Tasikmalaya, dan Jabodetabek.

“ Kita Namakan Bakso Iga Garut karena saya asli garut dan ingin mengangkat dan memperkenalkan Garut,”ujarnya.

Baca juga   RKM Garut Tawarkan Promo November Rain, Hujan Diskon Bahan Bangunan

Selain itu, Bakso Iga Garut juga disingkat menjadi BIG dengan filosofi Big Dream yakni mimpi besar dan Big Think yakni berpikir besar.

 Terkait Produk Unggulan, Pihaknya memastikan Bakso Iga garut berbeda dengan yang lain selain penyajian dengan menggunakan hotplate, juga menggunakan daging berkualitas tinggi, dan memakai rempah rempah khusus serta tidak memakai MSG.

“meskipun besar bakso tidak menyebabkan eneg dan tidak sakit di tenggorokan, karena tidak pakai MSG dan diracik dengan resep sendiri,” ujarnya.

Baca juga   Kopi Dewek, Kopi Garut Asli, Murah dan Kerkualitas

Sementara untuk rasa, kata dia, Baso Iga Garut  lebih murah, seperti  kuah hanya 2.000 dan kuah Komplit yakni mie, bihun, toge, sayu dan baso tahu hanya 5 ribu.

Sementara untuk paket besar seperti Bakso BIG dijual dengan harga 60 ribu bisa dinikmati oleh 2-3 orang di dalam paket tersebut sudah termasuk kuah bening, sedangkan Bakso urat dijual dengan harga 23 ribu.

“Jadi sebesar apapun tetap nikmat, karena kita menggunakan bahan berkualitas tinggi tanpa campuran, tanpa  pengawet, dan kita produksi paling 2 hari sekali,”tuturnya.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Jelang Pemberlakuan ASO, Diskominfo Garut usulkan 119 ribu STB untuk Masyarakat Kurang Mampu

Bisnis

Dapoer Nenk Ijem Jual Aneka Kue Kering dan Kue Basah

Bisnis

TIMO Berikan Kemudahan Layanan Terhadap  Pelanggan Air.

Bisnis

Alun alun Garut, Harus Dipelihara Bersama-Sama

Bisnis

Hotel Harmoni Garut, Raih Penghargaan Hotel yang Bayar Tepat Waktu

Bisnis

5 UMKM Garut Dapat Sertifikat Halal MUI

Birokrasi

7,6 Juta Benih Ikan Ditebar di Situ Bagendit

Bisnis

Warung langsam 13, Tempat Nongkrong Kekinian, Sajikan Menu Resep Keluarga dan Kopi Garut