Home / Olahraga / PORKAB GARUT

Kamis, 4 November 2021 - 22:45 WIB

Camat Tarogong Kidul Berikan Reward Kepada  Atlet Porkab Garut

SERAHKAN. Camat TarogongKidul menyerahkan Piagam kepda Atlet berprestasi Kecamatan Tarogong Kidul, Pada Ajang Porkab Garut, Kamis (4/11/2021)

SERAHKAN. Camat TarogongKidul menyerahkan Piagam kepda Atlet berprestasi Kecamatan Tarogong Kidul, Pada Ajang Porkab Garut, Kamis (4/11/2021)

TAROGONG KIDUL, GARUT – Pemerintah Kecamatan Tarogong Kidul, Mengapresiasi perjuangan para atlet seluruh cabang olahraga (Cabor) yang telah mengharumkan Kecamatan Tarogong Kidul pada Porkab Garut 2021.

Kecamatan Tarogong Kidul Kembali menjadi Juara Umum Porkab Garut 2021

Berdasarkan catatan Porkab Garut 2021, yang digelar sepekan yang lalu, Kecamatan Tarogong Kidul menjadi Juara umum dengan memperoleh 109 medali, terdiri dari, 32 emas, 32 perak, dan 45 perunggu.

“Mudah-mudahan keberhasilan ini, bisa berdampak terhadap yang berprestasi dan bisa melanjutkan pada  tingkat yang lebih tinggi,”tutur Camat Tarogong Kidul, Drs Doni Rukmana, saat ditemui pada acara syukuran bersama Prokopincam, KOK , Official, Atlet seluruh caboratas kemenangan Pada Porkab Garut, Kamis (4/11/2021).

Baca juga   Garut, Kabupaten Pertama di Indonesia, Selenggarakan Cabor Rugby Pada Porkab dan Porprov Jabar 2021

Ia menjelaskan, Pihaknya bersama Kapala Kelurahan, Kepala Desa dan Sponsor  memberikan penghargaan berupa kadeudeuh sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para atlet yang bertanding pada Porkab Garut 2021.

“ Kami hanya memberikan penghargaan, Istilahnya ada cendramata, walaupun tidak sesuai dengan harapan,“ujarnya.

Selain itu, kata Ia, Bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Garut, Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyerahkan bantuan berupa  12 lapangan Tenis meja, dan akan diserahakan melalui Kelurahan dan Desa.

Baca juga   Bank BJB Jadi Sponsor Porkab Garut 2021

“ Kami juga mendapatkan bantuan, berupa Bola Voli, Bola Basket termasuk Bola Sepak, itu bentuk dukungan kami, untuk mendukung prestasi atlet agar bisa berkiprah ke jenjang lebih atas lagi,”katanya.

Sementara pihaknya,  Bersama Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tarogong Kidul, Kepala Kelurahan, dan Kepala Desa akan terus melakukan pembinaan untuk mencari bibit-bibit potensial dari Kecamatan Tarogong Kidul.

“Cabang-cabang olahraga yang sedang  berkiprah di Desa dan Kelurahan, Kita akan lanjutkan, karena ada dampak terhadap kemajuan  bidang olahraga di Kabupaten Garut,”ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Serunya River Tubing Di Desa Wisata Sindangkasih Garut

Olahraga

Ketua KONI Garut : Harus Junjung Tinggi Sportivitas dalam Setiap Pertandingan

Birokrasi

PDAM Tirta Intan Garut, Laksanakan Turnamen Bola Voli

Olahraga

Porkab Garut, Ajang Latihan Penyelenggaraan Porda 2022

Olahraga

2.235 Medali, Diperebutkan Pada Porkab Garut 2021

Bisnis

Bank bjb Garut Berikan Bantuan Opersional Persigar

Olahraga

Klasemen Sementara Perolehan Medali Porkab Garut 2021, Tarogong Kidul Peringkat Pertama

Olahraga

TIMNAS INDONESIA “DREAM TEAM ASEAN