Home / Birokrasi

Kamis, 23 Desember 2021 - 18:10 WIB

Pemkab Garut Gunakan Lintasan Atletik Impor di Stadion Dalem Adiwijaya

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek langsung lintasan atletik di kawasan Stadion Dalem Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis  (23/12/2021). (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut)

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek langsung lintasan atletik di kawasan Stadion Dalem Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (23/12/2021). (Foto : Deni Septyan/Diskominfo Garut)

GARUT, Tarogong Kidul – Dalam rangkaian kunjungannya ke Komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Dalem Adiwijaya, Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyempatkan meninjau perkembangan pembangunan Stadion Kanjeng Dalem Adiwijaya, yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (23/12/2021).

Menurut bupati, sampai saat ini pembangunan Stadion Kanjeng Dalem Adiwijaya masih on progress, lintasan atletik berkualitas import ini rencananya rampung akhir tahun 2022.

“Sampai hari ini on progress , ini adalah lintasan (atletik) impor, cek jangan berteriak-teriak di jalan, cek ke sini kalau sayang pada Garut, ayo kita transparankan, lihat ini adalah lapangan sepak bola, yang disini kemarin sudah diuji tidak terjadi genangan (bahkan) ketika hujan cukup lebat tidak terjadi genangan, ini 6 bulan masa pemeliharaan, ini sudah dipasang rumput, dan ini secara otomatis rumput itu akan terus dipelihara, nanti dipelihara, ini akan selesai insya Allah 2022 akhir, Desember 2022 insya Allah ini akan mendekati kesempurnaan, ” tegas Bupati Garut.

Baca juga   LMDH Sawargi,Peduli Sadapan Getah Pinus Perhutani KPH Garut

Untuk pemasangan tribun dari Stadion Kanjeng Dalem Adiwijaya sendiri akan dilakukan di tahun 2022, dan diharapkan pada tahun 2023 stadion ini sudah bisa digunakan.

Baca juga   Jelang Hari Jadi ke-209 Kabupaten Garut, Pemkab Garut akan Klasifikasikan Produk UMKM Premium

“Stadion ini kan on the track (untuk) tahap pertama, tahap keduanya tahun depan ini mau membangun tribun, (stadion bisa dipakai) 2023.” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Pemkab Garut Akan Ujicobakan Aspal Palstik Spanjang 23Km di Tahun 2022

Birokrasi

KKP RI Gandeng Pemkab Garut Bangun Sentra Kuliner Ikan

Birokrasi

Pemkab Garut Gelar Rakor Kepariwisataan Bahas Libur Idul Fitri

Birokrasi

Garut Level 1, WFO berlaku 75 Persen

Birokrasi

Reaktivasi Jalur Kereta Api, Diharapkan Jadi solusi Hindari Kemacetan

Birokrasi

41 BUMDes di Garut, Ikuti Pelatihan Agen Laku Pandai  bjb BISA

Birokrasi

Perhutani Lakukan Penandatangan Kerjasama dengan Kejari Garut terkait Hukum

Birokrasi

Wabup Garut Tinjau Kesiapan Objek Wisata Situ Bagendit