Home / Birokrasi / Edukasi

Jumat, 1 Juli 2022 - 14:51 WIB

Perhutani Hadiri Acara Persiapan Soft Opening Kawasan Terpadu Nusantara di Aula Sekda Garut

WARTA GARUT – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut Hadiri acara persiapan soft opening Kawasan Terpadu Nusantara (KTN) yang bertempat di Aula Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut. Rabu (15/06).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Daerah (Asda) Suherman, Sekertaris Basbanpol Mulyadi, segenap Kepala Dinas, segenap Camat, Administratur KPH Garut yang diwakili Kepala Sub Seksi Hukum, Kepatuhan dan Komunikasi Perusahaan Ade Sahdan dan Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Haruman Sari.

Baca juga   Pemerintah Lakukan Detensi Terhadap Beberapa Produk Impor

Di tempat terpisah Administratur KPH Garut menyampaikan terimakasih atas diundangannya Perhutani KPH Garut, Perhutani akan mendorong dan mendukung persiapan Soft Opening KTN yang rencananya di Harumansari Kadungora Kabupaten Garut.

“Semoga dalam persiapannya berjalan dengan lancar dan dalam pelaksanaanya diberi kesuksesan serta kedepannya Garut kota intan ini bisa menjadi lebih baik dan banyak prestasi,”Ujarnya.

Baca juga   Meski Terjadi PMK, Animo Berkurban Masih Tinggi

Suherman selaku Adisten Daerah I mengingatkan kepada seluruh stakeholder yang hadir dalam acara ini untuk berjuang bersama-bersama membangun Kota Garut menjadi Kawasan Terpadu Nusantara yang akan kita buka dengan acara hajatnya spesial Kota Garut.

“Semoga dukungan dari tiap elemen dapat mewujudkan Kawasan Terpadu Nusantara kota Garut dan memberikan support kepada Kota Garut untuk berkembang lagi,”Pungkasnya. (Kom-Pht/Grt/ERV)

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Bupati Garut Izinkan Warga Gelar Lomba Agustusan dengan Syarat Terapkan Prokes

Birokrasi

Longsor di Garut, Jalan Puncak Darajat Putus Menuju Kawah Darajat

Edukasi

Perhutani Garut Terima Plakat dari Mahasiswa IPB

Birokrasi

Pemkab Garut Jalin Kerjasama Penggunaan Bahasa dengan Balai Bahasa Provinsi Jabar

Birokrasi

Garut Level 1, WFO berlaku 75 Persen

Edukasi

Hari Besar Nasional dan Internasional Serta Hari Besar Kaagamaan Tahun 2022

Birokrasi

KBRI Swiss Umumkan Penemuan Emmeril Kahn Mumtadz

Birokrasi

BUPATI GARUT DARI MASA KE MASA