Home / Birokrasi

Jumat, 7 Januari 2022 - 19:30 WIB

Rencana, Revitalisasi Alun-Alun Garut akan diresmikan 22 Januari 2022

MONITORING. Bupati Garut, Rudy Gunawan mendampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil monitoring secara langsung pembangunan revitalisasi Alun-Alun Garut yang berlokasi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (7/1/2022).
(Foto: Deni Septyan/ Diskominfo Garut)

MONITORING. Bupati Garut, Rudy Gunawan mendampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil monitoring secara langsung pembangunan revitalisasi Alun-Alun Garut yang berlokasi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (7/1/2022). (Foto: Deni Septyan/ Diskominfo Garut)

Garut Kota,GARUT – Revitalisasi Alun-alun Garut rencana, akan diresmikan pada Sabtu, (22/1/2022). Hal ini disampaikan oleh Bupati Garut Rudy Gunawan, saat mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ketika melakukan monitoring progres pembangunan Revitalisasi Alun-Alun Garut di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut kota, Jumat (7/1/2022).

Dalam monitoring tersebut juga didampingi oleh, Asisten Daerah (Asda) II bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) sekaligus Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Toni Tisna Somantri, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Ahmad dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Garut  Bambang Hafidz.

Baca juga   Bupati Garut : Kami Menyatakan Bahwa Hari Natal Ini Terkendali

Bupati Garut Rudy Gunawan menuturkan, bahwa Revitalisasi Alun-alun Garut, Desain dan proyek pembangunan itu, dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca juga   MUI Sukawening Akan Memodernisasi Berbasis Digitalisasi

“Kami atas nama warga Garut mengucapkan terimakasih atas pembangunan revitalisasi Alun-alun Garut,”tuturnya.

Hasil monitoring Pengerjaan alun-alun itu, kata Ia, masih ada beberapa yang harus diperbaiki sebelum dilakukan peresmian.

”Masih ada beberapa perbaikan, beberapa spot harus disesuaikan dengan kajian, dari sisi kekuatan , kelayakan, yang akan diteliti dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup,”katanya.

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Bupati Garut : Jalur Kereta Api Bandung – Garut Akan Segera Beroperasi 

Birokrasi

Hari Jadi Garut Ke 209, Bupati Garut Apresiasi Kinerja Tenaga Kesehatan

Birokrasi

Revitalisasi Alun alun Garut Segera Diresmikan

Birokrasi

Kapal Tanker Edricko 3 Kandas di Pantai Sancang Garut

Birokrasi

Pemkab Garut Sosialisasikan PP Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin PNS

Birokrasi

Provinsi Jabar Perbaiki 2.400 Rutilahu di Garut

Birokrasi

Reaktivasi Jalur Kereta Api , Kado Istimewa Hari Jadi Garut ke 209

Birokrasi

Cegah Wilayah Kumuh, Melalui Gerbang Cahayaku