Home / Edukasi

Minggu, 3 Juli 2022 - 20:33 WIB

Kemah Pandu Intisab Jadi Nutrisi dan Kekuatan Berkhidmat di PUI

IKUTI. Sejumlah KAder Pemuda PUI di Jawa Barat mengikuti kegiatan Kemah Pandu Intisab se-Jawa Barat Tahun 2022 M / 1433 H. Kegiatan selama tiga hari dari 1-3 Juli 2022 ini, dilaksanakan di Pasir Datar Galunggung,Tasikmalaya.

IKUTI. Sejumlah KAder Pemuda PUI di Jawa Barat mengikuti kegiatan Kemah Pandu Intisab se-Jawa Barat Tahun 2022 M / 1433 H. Kegiatan selama tiga hari dari 1-3 Juli 2022 ini, dilaksanakan di Pasir Datar Galunggung,Tasikmalaya.

WARTA GARUT – Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Jawa Barat melaksanakan Kemah Pandu Intisab se-Jawa Barat Tahun 2022 M / 1433 H. Kegiatan selama tiga hari dari 1-3 Juli 2022 ini, dilaksanakan di Pasir Datar Galunggung,Tasikmalaya.

Ketua Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad menuturkan, Pihaknya memfasilitasi seluruh Pemuda PUI di Jawa barat, Agar kegiatan Kemah Pandu Intisab ini,  bisa bisa terlaksana dengan optimal.

Ia juga meminta, Peserta yang hadir bisa menyimak materi yang disampaikan pemateri yang diisi dari DPW PUI maupun tokoh PUI lainnya.

 “Isi materi harus jadi satu nutrisi, dan kekuatan untuk berkhidmat di PUI,”tuturnya, Minggu (3/7/2022).

Baca juga   KAHMI Berkontribusi Dalam Pembangunan Masyarakat Indonesia

Pihaknya berharap, usai kegiatan ini, Kader Pemuda PUI bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sebab, kata dia, selama ini, yang dilihat para aktivis biasa bermain di awang-awang, dan lupa fungsi untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat.

“Kami berharap semoga Kader Pemuda PUI se Jawa Barat menjadi Kader-kader Muntasib yg kaffah, Semakin solid, Berkomitmen tinggi, Berkualitas dan pembawa keBerKAHan bagi semesta alam. Aamiin Yaa Robbal’alamiin,”harapnya.

Deden mengapresiasi peran serta seluruh panitia dan stakeholder (pemangku kepentingan) yang telah membantu pelaksanaan Kemah Pandu Intisab se-Jawa Barat Tahun 2022 M / 1433 H sehingga bisa terlaksana sesuai dengan rencana.

Baca juga   Kuliah di Staida Muhammadiyah Garut mengasyikan

“Kami haturkan terima kasih kepada seluruh Panitia, Peserta Kemah Pandu Intisab Pemuda PUI se-Jawa Barat ke-1 Tahun 2022, DPP PUI, PP Pemuda PUI, DPW PUI Jawa Barat serta Badan Otonom, Wakil Bupati Tasikmalaya, Forkopimda, Pemateri Handal dan Berkompeten, Kasepuhan PUI Tasikmalaya, Para Donatur, Bpk H. Pepep Saepul Hidayat, Bpk H Oleh Soleh, Kadinsos Kota Tasikmalaya, Bpk H. Endang Abdul Malik (Pengusaha Tambang Pasir Galunggung) dan warga masyarakat atas atensinya. Semoga kita semua mendapatkan keBerKAHan dan Pahala Berlimpah dari Allah SWT,”ucapnya.

Share :

Baca Juga

Edukasi

IPI Garut Ikuti Program Kampus Mengajar dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Kemdikbud

Edukasi

11 Link Twibbon Hari Pramuka 14 Agustus 2022 dan Cara Penggunaannya

Edukasi

GP Ansor Bersama Kemenag Garut Laksanakan Mujahadah dan Do’a bersama untuk kelancaran dan keselamatan Haji 1443 H.

Edukasi

Lulusan STIKes Karsa Husada 80 Persen Terserap di Kabupaten Garut

Edukasi

278 Calon Mahasiswa Stikes Karsa Husada Garut, Ikut Tes Kesehatan

Edukasi

Diskominfo  Garut  Bersama Yayasan Semak  Adakan Pelatihan Digital kepada Remaja Desa

Edukasi

MUI Garut Siapkan Calon Ulama Tangguh untuk Jawab Tantangan Masa Mendatang

Edukasi

Univeritas Garut,  Kedepankan Iman, Ilmu dan Amal