Home / Bisnis

Sabtu, 20 November 2021 - 21:07 WIB

Grand Opening JSM Garut, Tawarkan Promo Extra Big Sale

GRAND OPENING. Owner JSM Group melaksanakan Grand Opening ke -8 di Kabupaten Garut dengan memotong tumpeng

GRAND OPENING. Owner JSM Group melaksanakan Grand Opening ke -8 di Kabupaten Garut dengan memotong tumpeng

KARANGPAWITAN, GARUT– JSM Mart, Supermarket Bahan Bangunan, kini hadir di Kota Garut. Kehadiran toko yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Timur Nomor 416 Kecamatan Karangpawitan, berada di lokasi yang strategis, mudah diakses, juga didukung oleh area parkir yang cukup luas.

Grand opening JSM Supermarket Bahan Bangunan di Kabupaten Garut ini, merupakan pembukaan cabang ke-8, sebelumya ada tujuh cabang di  Bandung , sedangkan ekpansi diluar kota bandung baru Kabupaten Garut yang pertama, Rencana tahun depan akan kembali melakukan ekspansi ke Cilegon dan Cikoneng Ciamis.

Manager Operasional JSM Group Ahmad Nurrahman menuturkan, JSM Supermarket Bahan Bangunan Garut terus melakukan ekspansi. Salahasatunya kabupaten Garut, Hal ini untuk  memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapat berbagai produk bahan bangunan serta perlengkapan rumah.

Ia mengatakan, JSM Mart Garut menjual berbagai variasi barang, ada 15 departemen yang tersedia di JSM Mart Garut diantaranya, flooring and wall, sanitary plumbing, water heater, dan lain sebagainya.

“Mulai dari bahan pondasi, seperti semen, perbesian, hingga finishing, Plafon dan keramik kita lengkap sediakan,”tuturnya, Saat diwawancara WartaGarut.com, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga   Pemkab Pastikan Perekonomian di Garut Kembali Menggeliat

Ia mengungkapkan, JSM Mart menjual anekaragam bahan bangunan dengan harga kompetitif, selain itu, ada beberapa barang  yang langsung di importir, salahsatunya house brand yakni,wellup. sehingga harga bisa lebih murah, dibanding dengan kompetitior lainnya.

“Semoga, Kehadiaran JSM Mart di Garut, bisa mengakomodir kebutuhan bahan bangunan dengan harga yang terjangkau, namun kualitas terjamin, “katanya.

Sementara, kata ia, bagi masyarakat Garut ingin mendaftar menjadi member JSM Supermarmarket Bahan Bangunan, cukup belanja minimal 2 jut, maka akan mendapatkan gratis kartu member.

“Gratis ongkos kirim untuk wilayah Garut, untuk pengiriman barang, selama grand opening hingga akhir tahun 2021,”ungkapnya.

Sementara Bisnis Developmen dan Marketing JSM Group  Maulana Yusuf mengatakan, Grand Opening  JSM Garut ini, menawarkan Promo Extra Big Sale, diantaranya yakni, Sandimas granit cream polos hanya jual 87 ribu per meter, Keramik Jupiter, Mulia keramik dijual, dibawah harga pasaran, dengan harga mulai Rp35.000 per dus, penawaran spesial berlaku di grand opening JSM Supermarket Bahan Bangunan Garut .

Baca juga   Garut Salah Satu Travel Plan di Jawa Barat

“Produk-produk cat, kita tawarkan mulai harga Rp 80.000 per galon, Diskon terbesar nya, sampai 28 persen,”katanya.

Selain itu, Pihaknya, menawarkan closet duduk dari brand oulu hanya Rp 630.000 dengan kualitas ekslusive. Sedangkan, untuk yang ekonomi, kata Ia, ada kloset jongkok dengan harga hanya 89.999 dari harga normal Rp. 132.000.

Sementara untuk kelengkapan kamar mandi, JSM Supermarket Bahan Bangunan Garut menawarkan pintu kamar mandi PVC ECO, dengan kualitas mendekati UPVC, dijual dengan harga Rp. 195.000.

“ Toren merk Pinguin 500 liter kita jual hanya Rp. 900.000, Kami jamin harga toren ini, termurah di Garut, bahkan se-Priangan Timur dan Bandung, “ujarnya.

Untuk kitchen sink BCP dari merk wellup, diskon hingga 50 persen, Pompa air Shimizu mulai dari harga Rp380.000 per unit dengan garansi service langsung dari Shimizu,

“Ada juga Hendle dari dengan diskon mulai 20 persen, Semua Promo tersebut berlaku hingga 30 November 2021,”ucapnya.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Valencia Cake & Cookies, Gunakan Bahan Premium dan Bersertifikat Halal

Birokrasi

Bank bjb Serahkan Dana CSR Reguler Kepada Pemkab Garut

Bisnis

PLN Tawarkan Promo Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria

Bisnis

Garut Salah Satu Travel Plan di Jawa Barat

Bisnis

DS dan Legit Bandrek  Bajigur Instan, Miliki Keunggulan Rasa Khas yang Berbeda

Bisnis

Selain Bantuan Modal, PNM Garut Berikan NIB

Bisnis

Hotel Harmoni Tawarkan Spesial harga Paket Pernikahan

Bisnis

Jumlah Kunjungan Wisata ke Garut Mencapai 1 Juta Orang